AdSense

ES KELAPA MUDA MINUMAN SEGAR DAN MENYEHATKAN




Suara Rakyat Bogor News, Kabupaten Bogor - Es kelapa muda merupakan salah satu jajanan yang banyak dicari orang ketika dahaga melanda, rasanya yang menyegarkan ketika diminum dan cita rasa khas kelapa yang membuat kenikmatan bertambah, dengan dicampur bahan lain seperti gula merah atau gula putih dan susu kental manis.



Amar pemilik warung Es kelapa muda yang berlokasi di jalan karekel dekat terminal Leuwiliang Kabupaten Bogor menjelaskan, “Kebanyakan kelapa di kirim dari Banten dan ada juga yang dari lampung, daging kelapa yang sudah saya serut, lalu saya campur dengan air kelapanya dan es batu yang sudah di hancurkan, untuk pemanisnya saya memakai gula aren atau gula merah dan gula pasir tergantung permintaan pembeli,” kata amar kepada Suara Rakyat Bogor News.



Pantauan Agil "Suara Rakyat Bogor News" saat melikmati segelas Es kelapa dengan harga Rp. 4.000, sedangkan per buah kelapa hijau harga Rp. 15.000 dan ada juga kelapa muda daugan Rp. 10.000, harga tersebut kita bisa merasakan kesegaran Es kelapa muda sekaligus merasakan khasiatnya menghilangkan haus dahaga terik matahari di siang hari.

‌”Saya sangat suka sama es kelapa disini soalnya rasanya yang enak dan segar, apalagi harganya terjangkau dikantong cuma Rp. 4.000 bisa menikmati segarnya Es kelapa muda, bagi dulur sadaya yang melintasi jalan karekel dekat terminal Leuwiliang ulah hilap mampir jajan murah meriah euy,” Ungkapnya pelanggan warung es kelapa muda. ( AGIL )

No comments